• Kategori

  • Mamereng Tanggal Da

    Desember 2007
    S S R K J S M
        Jan »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Download Software Gratis

  • Jumlah Pengujung sugara's weblog

    • 63,847 hits
  • Foto Robby Sugara Silaen

    Robby Ganteng

    pas photo

    Cross Countri

    Lebih Banyak Foto
  • SILSILAHKU

    - RAJA IHATMANISIA - RAJA MOKMOK - ENGBANUA - RAJA BONANGBONANG - RAJA BATAK - RAJA ISOMBAON - TUAN SORIMANGARAJA - INA-III (ISTRI KE3) - TUAN SORBANIBANUA - NAI ANTING MALELA - TUAN SIHUBUL/br. PASARIBU - RAJA TAMPUKNABOLON/br. SITORUS - RAJA MATANIARI/br. SIAHAAN HINALANG - SODDI RAJA/br. TORUS BOLTOK - O. SUMINDAR(I) - NAMORA RAJA - O. SUMINDAR (II) - O. SIHARONDA/br. SAMOSIR - O. BAHAL/br JUNTAK - K. K. JAIRUS - O.TONGGI - PARHATA SAUT/br. PANJAITAN - O. SAUT(JONATHAN SILAEN/br. PARDOSI) O. SAUT MEMPUNYAI ANAK 9 ORANG - O. RAMSES (MANUEL SILAEN/br. SIMANJUNTAK) - MUDA - MONANG - HULLING - SUMAN - NIRMALA - TIRAMAN br. SILAEN - GOLKARIA br. SILAEN - ZEIN br. SILAEN O. RAMSE(MANUAEL SILAEN/br. SIMANJUNTAK) MEMPUNYAI ANAK 7 ORANG : - TIMUR SILAEN/br. SIMANJUNTAK(A. RAMSES) - O. RICKY br. SILAEN - JONSON SILAEN/br. PARDEDE (A. RONAL) - BAKTIAR/br. SIJABAT (A. ROMA) - NAI HOTBEN br. SILAEN - NAI SISKA br. SILAEN - RAMLI SILAEN/br. SITANGGANG (A. KERI) A. ROMA(BAKTIAR SILAEN/br. SILAEN) MEMPUNYAI ANAK 6 ORANG : - ROMA br. SILAEN (MARGA SIMATUPANG) - RAYMOND SILAEN - ROSSI MUSTIKA SILAEN - ROBBY SUGARA SILAEN (ROSOFT_SILAEN) - RANI ASIMA SILAEN - RUBA SILAEN DIBUAT OLEH ROBBY SUGARA SILAEN (SUDDUT 15) dikutip dari Taromo Op. Siharonda yang dibuat oleh Jonathan Silaen/br. PARDOSI (Op. Saut)

Arti Natal 2007

Sibuk acara menyambut natal? Bingung pilih2 hadiah natal? Mendekorasi rumah n gereja dgn ornament natal? Asik persiapin pesta natal? Shopping keperluan natal? Makan2 enak waktu natal?
semua hal diatas ok2 aja dilakuin menjelang natal tiba. Nothing’s wrong with that! Emang natal itu celebration kok.

Istilahnya aja “merayakan” natal, jadi pake perayaan dong. Namanya perayaan, jadi mesti aja kalau didalamnya ada sukacita, hepi, pesta, berhias, de el el. Dari lagu2nya aja kan ketauan tuh. Hark! The Herald Angels Sing, Joy To The World, …. Kan lucu banget tuh kalau ada perayaan, tp pake baju kusam, nga diseterika, ada robeknya lagi. Suasana perayaannya kidmat banget kayak ngadiri upacara bendera, ato perkabungan.
Natal kan merayakan kelahiran Yesus. Jadi seperti kita merayakan ulang tahun ajalah. Pasti asik, enjoy, n hepi. Alkitab jg mencatat bhw berita kelahiran Yesus jg disebut kabar sukacita. Yg mendengar kabar ini juga bersorak sorai, gembira ria menyambutnya.
betapa senang ya kita kalau NATAL sudah tiba semuah hal diatas pasti dilakukan oleh orang – orang yang mampu yang boleh kita katakan memiliki ekonomi yang sedang keatas, tetapi pernahkah kita berpikir teman – teman kita yang bahkan makan saja juga susah, apakah mereka merasakan hal seperti itu juga atau apakah mereka memakai pakaian yang lucu – lucu juga. Bagi saya tahun ini Natal itu sangat memiliki arti tersendiri dimana saya bisa berbagi dengan teman – teman saya yang kekurangan seperti berdoa bersama, bernyanyi bersama yang penting saya harus ikut juga merasakan seperti apa sih NATAL bagi mereka. Apakah kalau natal mereka merasakan kegembiraan juga atau mereka menangis atau bahkan tidak ada merasakan apa – apa pun. Bagaimana dengan Anda, Apakah arti Natal Tahun 2007 ini?. Demikianlah saya tuliskan Arti Natal bagi saya di Tahun 2007. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: